E-mail: fisipol@uki.ac.id | Call: +021-80886884  

Mahasiswa Fisipol UKI Siap Bertanding di PON XX Papua 2021

 

Jakarta - Tak terasa Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang digelar di Papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021 akan segera dilaksanakan. Tentu, semua orang sudah tidak sabar menyambut kedatangan kontingen atlet dari berbagai provinsi di Indonesia. Para atlet juga ingin sekali berlaga dan meraih prestasi setinggi-tingginya. Begitu juga yang dilakukan oleh dua Mahasiswa Fisipol UKI yang merupakan Atlet dari cabang olahraga Karate Putri yakni, Vhelen Sampelan dan Ceyco G. Zefanya.

Vhelen Sampelan, adalah seorang mahasiswa prodi Ilmu Hubungan Internasional UKI yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara. Sedangkan, Ceyco G. Zefanya juga merupakan seorang mahasiswi prodi Ilmu Komunikasi UKI yang mewakili Provinsi DKI Jakarta.

Vhelen Sampelan, mengaku sangat senang dan bangga untuk bisa menjadi salah satu perwakilan yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti. Dirinya mengatakan, bahwa ia sudah siap dan tidak sabar untuk bertanding nanti.

“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi salah satu utusan untuk mengikuti PON, karena PON ini hanya diadakan empat tahun sekali, dan ini merupakan impian saya agar bisa bertanding di PON. Untuk kesiapan, yang pastinya saya latihan terus, sehari dua kali latihan kecuali hari minggu saya off. Oleh karena itu, saya sangat siap untuk bertanding di PON nanti” Ujarnya (18/9)

Sementara itu, keduanya mengaku senang atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan oleh pihak kampus.

“Harapan besar saya, pastinya ingin berdiri di podium tertinggi di PON nanti. Serta, semoga saya bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara dan Fisipol UKI. Mohon doanya,” tutup Vhelen.

Wah, keren sekali ya sobat! Mari kita doakan yang terbaik, untuk teman kita yang akan bertanding di PON XX Papua nanti. Sukses selalu untuk Vhelen dan Ceyco! Torang Bisa!

 

Hak Cipta © Universitas Kristen Indonesia