Sambut tahun ajaran baru: FISIPOL GELAR Rapat Koordinasi Awal Semester TA.2021/2022

Jakarta, 5 Februari 2022 - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menyelenggarakan rapat bersama pimpinan, tendik, dan dosen secara daring pada Sabtu (05/02/2022). Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk koordinasi untuk mengawali tahun 2022. Rapat koordinasi ini diawali dengan doa yang dibawakan oleh Pjs. Wakil Dekan, Indah Novitasari, S.Sos., M.Si (Ham) serta dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Program Studi, Tenaga Kependidikan, serta seluruh dosen Fisipol UKI.

Rapat yang dilaksanakan secara rutin setiap awal semester ini bertujuan untuk melakukan evaluasi layanan, evaluasi semester lalu, melakukan koordinasi dan menyiapkan pendistribusian mata kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 yang dimulai pada bulan Februari 2022. Pjs.. Dekan Fisipol UKI, Dr. Verdinand Robertua, S.Sos., M.Soc, Sc dalam pembukaan sambutannya berkata bahwa harus bersemangat menjadi Fakultas dan Prodi yang unggul “Tahun ini tahun kolaborasi, tahun ini Pak Rektor merancang UKI Unggul, menjadi unggulan dengan harapan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) kita menjadi unggul.

Dengan adanya semangat menjadi UKI Unggul, maka kita juga harus bersemangat untuk menjadi Fakultas Unggulan, untuk menjadi prodi unggulan baik di Prodi HI, Ikom, dan Ipol” ucap Verdinand. Selanjutnya, Beliau memaparkan visi, misi Fakultas, evaluasi semester lalu, serta laporan kegiatan hingga Februari 2022. Di akhir sambutannya, Dr. Verdinand Robertua, S.Sos., M.Soc, Sc selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik Universitas Kristen Indonesia menyampaikan bahwa perkuliahan semester genap masih melihat kondisi pandemi yang riil di masyarakat saat ini. “Jika kondisi membaik, dimana jika jumlah covid menurun, maka Bapak/ibu dimungkinkan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dan kita saling berkonsultasi untuk mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas” pesan Verdinand.

Selanjutnya, pemaparan dilanjutkan oleh Pjs. Wakil Dekan Fisipol UKI, Indah Novitasari S.Sos., M.Si (Han). Beliau memaparkan terkait kontak sekretariat Fisipol, media pembelajaran perkuliahan secara daring, serta LMS UKI. Setelah sambutan dan pemaparan oleh Pjs. Dekan, Dr. Verdinand Robertua, S.Sos., M.Soc. Sc dan Pjs. Wakil Dekan, Indah Novitasari S.Sos., M.Si (Han) acara dilanjutkan oleh pemaparan masing - masing Kepala Program Studi di ruang prodi masing - masing.

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN