Webinar PKM "Karakteristik Pemuda Kristen : Bagaimana Caranya?"

Jakarta, 02 Juli 2021, Mahasiswa Mata Kuliah Pendidikan Agama Kristen Universitas Kristen Indonesia angkatan 2020/2021 kembali mengadakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) berupa webinar online, lho! Webinar tersebut mengangkat tema “Karakteristik Pemuda Kristen: Bagaimana Caranya?” dengan tujuan agar para pemuda kristen dapat memahami bagaimana karakteristik yang wajib dimiliki sebagai anak-anak Tuhan.

Webinar tersebut diawali oleh Anastasya Manurung selaku mahasiswa Prodi Ilmu Komunukasi sekaligus MC kemudian dilanjutkan oleh Brema Rivaldo sebagai moderator acara tersebut. Webinar ini juga mengundang 3 pembicara muda yang sangat luar biasa tentunya yakni, Natasha Christiani seorang Mahasiswa Teknik Sipil, Novensius Zagoto seorang Mahasiswa Hubungan Internasional dan Soprianto Waruwu seorang Mahasiswa Teknik Sipil.

Nah, yang lebih uniknya lagi, masing – masing dari mereka adalah Mahasiswa dari Universitas Kristen Indonesia, lho!

Peserta yang datang juga tidak kalah menarik, banyak dari mereka yakni bagian dari Panti Asuhan (House of Restoration). Selama kegiatan berlangsung, para peserta webinar sangat antusias. Hal itu dapat terlihat dari pertanyaan yang diberikan serta keaktifan dari peserta baik yang berasal dari House of Restoration maupun peserta webinar lainnya.

Walaupun PKM dilakukan secara daring, tetapi tidak mengurangi antusias dan semangat anak panti asuhan (House of Restoration) dan peserta dari berbagai instansi. Melalui kegiatan PKM ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih untuk para peserta, juga semoga materi yang disampaikan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga nantinya dapat menjadi garam dan terang dunia dalam kehidupan ini.

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN