Kuliah Tamu "The South Africa’s Policy to Achieve the Sustainable Development Goals on Peace, Justice, Strong Institutions and Global Partnership"

Jakarta – Senin, 16 Juni 2021 Program Studi Ilmu Hubungan Internasional UKI angkatan 2018 menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “The South Africa’s Policy to Achieve the Sustainable Development Goals on Peace, Justice, Strong Institutions and Global Partnership”. Sebagai program studi yang berfokus pada masalah SDGs, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memahami strategi Afrika Selatan untuk mencapai SDGs.

Kuliah umum online yang telah diselenggarakan melalui Microsoft Teams ini memberikan informasi mengenai kebijakan Afrika Selatan yang bertujuan untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perdamaian, Keadilan, Institusi Yang Kuat, dan Kemitraan Global. Para mahasiswa diharapkan memahami beberapa poin berikut ini:

    • Kemajuan apa yang telah dibuat, dan tantangan masa depan apa yang akan dihadapi Afrika Selatan?
    • Bagaimana kerja sama/kolaborasi Afrika Selatan dengan negara-negara di kawasan dan global, khususnya dengan Indonesia, berevolusi dalam beberapa tahun terakhir?
    • Apa strategi pemerintah Afrika Selatan untuk mencapai SDGs perdamaian, keadilan, institusi yang kuat dan Kemitraan Global

Lebih serunya lagi, kegiatan ini dihadiri oleh speaker hebat bernama H.E. Mr. P.V. Maharaj selaku Charge d'Affaires, Kedutaan Besar Republik Afrika Selatan dan dimoderatori oleh Imelda Masni Juniaty Sianipar, M.A, yakni selaku Dosen program studi Ilmu Hubungan Internasional UKI. Lebih serunya lagi, kegiatan ini dihadiri oleh speaker hebat bernama H.E. Mr. P.V. Maharaj selaku Charge d'Affaires, Kedutaan Besar Republik Afrika Selatan dan dimoderatori oleh Imelda Masni Juniaty Sianipar, M.A, yakni selaku Dosen program studi Ilmu Hubungan Internasional UKI. Tujuan dari acara ini diharapkan 50 peserta yang hadir dapat memahami bagaimana Afrika Selatan mempromosikan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan tentang Perdamaian, Keadilan, Institusi Yang Kuat, dan Kemitraan Global (SDGs).

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN