National Essay Competition

Jember, FISIPOL UKI

Mahasiswa Prodi Ilmu Hubungan Internasional Fisipol UKI a\Bryan Libertho dan Eunike Meliani W mengikuti  kegiatan National Essay Competition 2019 “ Reduce Polution to Protect Marine and Coastal Ecosystem” yang dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober - 4 November 2019 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jember. Kedua mahasiswa tersebut melewati tahap seleksi abstrak dengan mengirimkan Karya Tulis Ilmiah dan pada akhirnya diterima dan dipresentasikan pada acara tersebut.

Bryan dan Eunike melalui berbagai tahapan dan bersaingan dengan banyak mahasiswa dari Univeristas lainnya  hingga menjadi Finalis pada kegiatan kompetisi ini dan pada akhirnya Bryan dan Eunike mendapat Juara Ketiga pada National Essay Competition 2019 .

Menurut Bryan dengan mengikuti National Essay Competition 2019 , daya saing Mahasiswa dan lulusan dapat ditingkatkan, meningkatkan kemampuan dan kompetensi Mahasiswa UKI serta memperkenalkan UKI dalam kompetensi Nasionak yang diikuti Universitas-universitas lainnya dan menambah image Positif terhadap UKI.

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN