PROGRAM KERJA SAMA HIMAKOM UKI DENGAN LOKET.COM

Jakarta, 27 Februari 2020 -  Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Kristen Indonesia bekerja sama dengan Loket.com dalam rangka LOKETalks GOES TO CAMPUS dengan tema “EVENT MANAGEMENT HACKS FOR CAMPUS” pada pukul 13.30 -16.30 bertempat di Aula Lt.3 Gedung A-B Universitas Kristen Indonesia. Program kerja sama ini juga dihadiri oleh Nindya Shahnaz selaku Platform Business, Event Consultan Loket.com dan Sabana Putra selaku Assistent Manager Marketing & Promotion Prambors Radio.

Menyelanggarakan event kampus sendiri bisa jadi hal yang susah-susah gampang. Namun, bukan berarti tak mungki dilakukan. Di era digital 4.0 ini segala hal dapat kita akses dengan cepat sehingga mempermudah kita dalam melakukan promosi, menurut Sabana Putra ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menyelenggarakan event dikampus antara lain Goals & Obkjektif. Goals itu sendiri mengarah pada tujuan atau sasaran dalam event yang akan diselenggarakan sedangkan objektif itu media event apa yang akan kita pilih dalam mempromosikan event kita, tidak hanya itu Sabana Putra juga mengatakan “dalam melakukan event besar atau kecil harus dibuat dengan important points yaitu konsep, budget dan proposal. Konsep event akan lebih bagus dibuat berbeda dari event yang sebelunya sudah ada. Supaya event tidak monoton ada baiknya melakukan riset dan explore event diluar kampus dan bisa menjadikan bahan referensi dalam membuat event.

Dalam explore atau promosi event kampus, Loket.com bisa menjadi pilihan. Nindya Shahnaz selaku event consultant Loket.com  mengatakan “dalam aplikasi atau website Loket.com banyak menawarkan berbagai fitur utuk mempromosikan event, tidak hanya itu Loket.com juga menjadi sarana management data peserta event anda ,pembayaran dan pengiriman e-tiket. di Loket.com anda bisa mengupload event secara gratis dan didistribusikan melalui mitra Loket.com seperti, Gotix, Tokopedia, Traveloka, JD.ID, Blibli , Shoope dan tentu akan menjadikan event anda menjadi terexplore dan bisa menarik berbagai pihak sponsor.

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN