Program Pembinaan Mahasiswa Baru (PPMB) FISIPOL UKI

Jakarta, FISIPOL UKI

 

Program Pembinaan Mahasiswa Baru (PPMB) merupakan kegiatan yang diadakan universitas maupun fakultas untuk menyambut mahasiswa baru setiap tahunnya. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kristen Indonesia menerima kurang lebih sebanyak 150 mahasiswa baru. FISIPOL UKI mengadakan Program Pembinaan Mahasiswa Baru (PPMB)  dengan dengan tema "Set Goals, Say Prayers, Work Hard" dengan sub tema “karena aku memberikan ilmu yang baik kepadamu; janganlah meninggalkan petunjukku” – amsal 4:2.

 PPMB FISIPOL ini diiselenggarakan selama tiga hari atas campur tangan panitia dari berbagai organisasi yang ada di Fisipol seperti  BPM, SENAT, HIMAHI, HIMAKOM, dan  HIMAPOL  pada tanggal 29 sampai dengan 31 Agustus 2019 di Universitas Kristen Indonesia, cawang, Jakarta Timur.

Penyambutan dilakukan dengan serangkaian acara yang menarik dan tentunya menumbuhkan solidaritas yang tinggi antar keluarga FISIPOL. Pengenalan akan FISIPOL akan membuat kesadaran diri masing - masing untuk menjadikan FISIPOL UKI semakin maju dan menjadi fakultas yang unggul di UKI seperti, pengenalan struktur organisasi Fisipol, visi dan misi, nilai dan lain sebagainya. Kemudian Mahasiswa Baru diajak untuk mengikuti tour fakultas,  Yudisium, Talent show, UKM show, pengenalan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)dan kegiatan lain sebagainya.

Selamat datang kepada mahasiswa baru FISIPOL UKI 2019, mari bangun FISIPOL dengan semangat dan usaha yang besar.

FISIPOL WILL SURVIVE! 

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN