Social Project FKMHII Korwil II 2019 English Education

Jakarta, FISIPOL UKI

 

Forum Komunikasi Mahasiswa Hubungan Internasional (FKMHI) Korwil II mengadakan kegiatan sosial bernama Social Project : English Education pada 24 Agustus 2019. Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan FKMHII Korwil II yang dilaksanakan oleh anggota dari FKMHII Korwil dua yaitu Universitas Kristen Indonesia dan IULI. HIMAHI UKI dan HIMAHI IULI di bawah naungan FKMHII KORWIL II bekerjasama dengan Komunitas Jendela Jakarta di Manggarai.

Kegiatan Social Project merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh FKMHII Korwil II. Pada tahun ini tema yang diangkat ialah English Education. Dengan mengangkat tema Engish Education ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan bahasa Inggris dan mengedukasi bahasa Inggris kepada masyarakat sejak dini guna meningkatkan SDM dalam bersaing dengan negara lain.

Sasaran kegiatan difokuskan kepada anak-anak Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama anggota Komunitas Jendela Jakarta. Dalam kegiatan ini dilakukan aktivitas belajar mengajar dengan metode yang interaktif dan menarik, seperti bernyanyi, menggambar, dan menari.

Pada sesi terakhir ini tim penyelenggara mendonasikan beberapa barang seperti rak buku dan beberapa buku tulis. Adapun pembagian hadiah kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan, dan diakhiri dengan foto bersama, kesan pesan dan ucapan penutup dari Ketua Umum dan Presidium Nasional Korwil II.

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN