SUKSES GELAR ACARA PUNCAK DIES NATALIS KE-27 FISIPOL UKI

Jakarta - Acara puncak Dies Natalis ke–27 FISIPOL UKI 2021 bertemakan “INCREATION” WITH FISIPOL UKI. INCREATION yang merupakan singkatan dari Independent (Mandiri), Creative (Kreatif), dan Innovation (Inovasi) telah digelar dengan sukses pada hari Jumat, 26 November 2021, pukul 16.00 WIB hingga selesai. Acara diikuti oleh Civitas Akademika UKI, terutama Pimpinan Rektorat, Dekanat, dan Yayasan UKI. Kemudian civitas Akademika FISIPOL UKI, yang terdiri dari mahasiswa, tenaga pendidik, pimpinan dan tenaga kependidikan FISIPOL UKI. Dan tentunya stakeholders FISIPOL UKI yang terdiri dari alumni, lembaga gereja, dan calon mahasiswa.

Dalam sukacita merayakan Dies Natalis ke-27 ini, FISIPOL UKI telah melakukan serangkaian kegiatan sebagai ucapan syukur dan refleksi. Acara ini sekaligus menjadi momen berharga bagi Pimpinan, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dan Alumni untuk bersinergi melalui beragam kreativitas dan inovasi, lintas organisasi kemahasiswaan dan Program Studi. Penyelenggaraan kegiatan telah dilakukan dengan sukses selama bulan Oktober hingga bulan November 2021. Puncak acara pun dilakukan secara hybrid, baik secara daring maupun luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan tempat penyelenggaraan di Gedung Graha William Soeryadjaya.

Sedangkan acara lainnya dilakukan secara daring melalui aplikasi maupun Zoom. Meskipun digelar secara hybrid, peringatan Dies Natalis Ke 27 Fisipol UKI ini sudah banyak menggelar beberapa kegiatan seperti, lomba Futsal, Mobile Legends, Cerdas Cermat, dan PUBG. Kegiatan lomba ini juga digelar untuk menyemarakan perayaan Dies Natalis Fisipol UKI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan Dies Natalis FISIPOL UKI ke-27 ini diharapkan dapat lebih mendorong semangat civitas akademika dalam menampilkan karya-karya yang lebih berkualitas secara mandiri, baik secara akademis maupun non akademis. Selain itu diharapkan acara ini menjadi sarana pembukti bahwa sivitas akademika FISIPOL UKI mampu melakukan berbagai inovasi, baik melalui aplikasi teknologi komunikasi maupun pengelolaan sumber daya manusia itu sendiri.

Proses awal kehidupan fakultas mudah dilupakan karena berbagai rutinitas kampus yang dinamis. Peringatan akan kehidupan melalui ingatan terhadap kelahiran itu diharapkan akan kembali, manakala FISIPOL UKI melakukan napak tilasnya saat pertama kali “dilahirkan” di UKI. Acara Dies Natalis ke-27 ini menjadi penting bagi upaya meningkatkan kembali semangat sivitas akademika FISIPOL UKI, sehingga tidak hanya survived namun juga sukses dalam mencapai cita-citanya. Seperti lagu, If you believe and I believe, FISIPOL WILL SURVIVE. Semoga Tuhan memberkati FISIPOL UKI.

Nah bagi sobat FisiHIGH yang pengen kepoin acara Malam Puncak Dies Natalis Ke 27 Fisipol UKI! Kalian bisa kunjungi Youtube SEMA FISIPOL UKI.

Share this Post

DAFTAR BROSUR BEASISWA ID | EN